Jawaban : Bagaimana tanggapanmu terhadap perjuangan pak namang menjadi guru ?

Bagaimana tanggapanmu terhadap perjuangan Pak namang menjadi guru?. Adalah salah satu pertanyaan yang sedang dicari oleh teman – teman bukan, maka dari itu admin akan berbagi jawaban untuk teman – teman , semoga membantu dan membawa teman – teman ke nilai yang sangat baik.

Dari pertanyaan diatas tentu saja membuat bertanya – tanya bukan, mimin percaya bukannya teman teman tidak bisa menjawab melainkan ingin menyamakan atau taku salah kan, nah disini mari kita bahas pertanyaan tersebut.

Jawaban : Bagaimana tanggapanmu terhadap perjuangan pak namang menjadi guru ?

Ada 3 pertanyaan yang sedang teman – teman cari bukan, nah admin akan berusaha menjawabnya dengan benar, karena admin juga sudah berkeliling mencari informasi yang akurat.

Pertanyaan :

  1. Bagaimana tanggapanmu terhadap perjuangan Pak namang menjadi guru?
  2. Menurutmu butir Pancasila mana yang dimaknai oleh Pak Namang sebagai guru?
  3. Manakah dari butir Pancasila yang sudah kalian terapkan dalam kehidupan sehari-hari? tuliskan contohnya

Jawaban :

  1. Menghargai Jasanya salam mengajar muridnya, karena guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa dan orang tua ke dua di sekolah
  2. ketuhanan yang maha esa : karena mengajari sopan santun dan setiap pelajaran harus diawali dan diakhiri dengan doa. itu termasuk nilai religius
  3. Sebenarnya ini balik lagi kediri masing – masing untuk menjawabnya. Tapi mimin akan memberikan contoh jawaban mimin.
    1. Ketuhanan yang maha esa : kita yakin dan percaya kepada Allah SWT, bahwa semua yang terjadi atas dasar ijinnya dan rajin untuk beribadah.
    2. kemanusiaan yang adil dan beradab : kita adil kepada saudara kita seperti kepada adik ataupun teman teman dengan mengikuti adab sebagai saudara atau sebagai teman.
    3. persatuan indonesia : kita bisa satu idiologi dan bersatu untuk memeprtahankan indonesia ataupun bersatu untuk melawan yang melanggar NKRI.
    4. Kerakyatan yang di pimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan : ikut mentaati peraturan, bermusyawarah dalam memecahkan masalah taat hukum
    5. keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia : ini balik lagi ke pemerintah.
Baca Juga :   Jawaban : 7 tahun yang lalu jumlah umur faisal dan mirza?

Mungkin itu saja yang bisa admin bantu, apabila ada kesalahan ataupun salah kata mohon diluruskan dikomentar, kita bahas bersama agar bisa sependapat. terimakasih dana jangan lupa bookmark blog sederhana ini. Gudangjawaban.com.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *