Jawaban : mengapa penanda pertanian dalam kalender jawa yang menjadi panduan petani ?

mengapa penanda pertanian dalam kalender jawa yang menjadi panduan petani ?. temukan jawabannya di gudangjawaban.com mimin sekarang akan membahas tentang soal smp yang sedang banyak dicari akhir – akhir ini.

Semoga jawaban mimin bisa membantu teman – teman semua untuk memecahkan pertanyaan ini, maka dari itu simak terus yah sampai habis agar tidak gagal paham, karena mimin akan menjawab secara detile.

mengapa penanda pertanian dalam kalender jawa yang menjadi panduan petani ?

Pertanyaan diatas sebagian orang tidak bisa menjawabnya, maka dari itu admin akan membantu menjawab dibawah, sekalian dengan pembahasan yang mungkin bisa membantu teman – teman semua. ada dua pertanyaan dibawah ini yang mungkin sedang teman – teman cari.

Pertanyaan

  1. Mengapa penanda pertanian dalam kalender Jawa yang menjadi panduan petani untuk melakukan aktivitas tidak berlaku pada era tanam paksa?
  2. Jika ditemukan di suatu daerah di Indonesia sebuah peninggalan peradaban masa lalu dan orang asing ingin menggali peradaban tersebut, apa yang akan kamu lakukan? *

Jawaban

  1. Mengapa penanda pertanian dalam kalender Jawa yang menjadi panduan petani untuk melakukan aktivitas tidak berlaku pada era tanam paksa?

    Karena pemerintah Kolonial menekan petani dengan memaksa menanam hasil komoditas yang seluruhnya harus disetorkan kepada pemerintah.
  1. Jika ditemukan di suatu daerah di Indonesia sebuah peninggalan peradaban masa lalu dan orang asing ingin menggali peradaban tersebut, apa yang ingin kamu lakukan ?

    Mimin ingin mengingatkan bahwa untuk menggali peradaban di Indonesia harus melalui prosedur yang ditentukan oleh pemerintah Indonesia. Jadi, yang saya lakukan pertama kali adalah mencegahnya dengan menanyakan apakah orang asing telah mempunyai izin untuk menggali peradaban tersebut.
Baca Juga :   Misteri pesawat mainan di tvri

Semoga jawaban diatas membantu teman – teman semua, apabila ada tambahan atau pembahasan lain, silahkan untuk berkomentar dikolom komentar dibawah ini, kita diskusi dan saling meluruskan.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *