Jawaban Pas Umur 4 Tahun Umur Adikku Setengah Dari Umurku

Jawaban Pas Umur 4 Tahun Umur Adikku Setengah Dari Umurku – Test IQ saat ini memang sedang diperbicangkan, khususnya dimedia sosial dan search engine, ada yang sedang diperbincangkan saat ini, yaitu tentang konsentrasi kamu dipertanyaan, Test iQ yang akan mimin bahas ini.

Ada sebuah teka – teki umur yang memanipulasi otak. Agar berpikir untuk menjawab pertanyaan. Yaitu umur adiku setengah dari umurku, tapi pertanyaan ini sangat menarik untuk mimin bahas, jadi baca sampai selesai ya teman.

Jawaban Pas Umur 4 Tahun Umur Adikku Setengah Dari Umurku

Mungkin diantara teman – teman semua sedang mencari jawaban yang benar, dari pertanyaan jebakan ini yaitu pas umurku 4 tahun ini. Maka kamu tidak salah sudah datang ke blog Gudang jawaban, karena gudang jawaban akan memebrikan jawaban terbaik. Yuk kita lihat dulu pertanyaannya.

Pertanyaan Teka Teki

Pas Umur 4 Tahun Umur Adikku Setengah Dari Umurku, Berapakah umur adikku ketika aku 100 tahun ?

Jawaban dan pembahasan

Sebenarnya ada 2 jawaban yang mimin tangkap disini, mungkin ada yang sepemikiran yuk kita bahas bareng – bareng dulu.

Jawaban Pertama

kalau dilihat dari pertanyaannya , Pas umurku 4 tahun umur adikku setengah dari umurku. Kalau kita tambahkan koma menjadi seperti ini. Pas umurku 4 tahun ( , ) umur adiku setengah dari umurku . Kalau kita baca menjadi seperti itu, tentu saja jawabannya adalah 98.

Jadi intinya ini pengalihan kaliamat, karena tidak ada titik dan koma, tergantung kita menapsirkannya, akan tetapi berbeda jika koma itu mimin pindahkan seperti jawaban yang kedua.

Baca Juga :   Jawaban Teka teki gambar daun dan pohon

Jawaban Kedua

Kita ulang pertanyaan tadi. Pas Umur 4 Tahun Umur Adikku Setengah Dari Umurku. Ayok kita rubah menjadi. Pas Umur 4 Tahun Umur Adikku (,) Setengah Dari Umurku. Kalau pertanyaannya mimin ganti komanya seperti kalimat tersebut , maka jawaban yang benar adalah 50 tahun.

Nah sudah mengerti bukan ?, jadi terserah teman – teman mau pilih yang mana, yang pasti ini adalah pertanyaan jebakan, kalo menurut mimin semuanya benar.

Mungkin itu saja yang bisa mimin bagikan, semoga GudangJawaban.com menjadi blog bermanfaat, dan membantu teman – teman semua dalam mencari jawaban. Khususnya teka – teki dan tebak – tebakan yang sedang disukai banyak orang.

Apabila teman – teman mempunyai jawaban yang lain, mari berdiskusi bersama mimin dikolom komentar dibawah ini.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *