Jawaban, Teka Teki Gambar Penyihir Tongkat dan Sapu!!

Jawaban, Teka Teki Gambar Penyihir Tongkat dan Sapu!! sebuah teka teki memang sangat lumrah, akan tetapi bagaimana kalau ada teka teki yang sulit untuk dipecahkan. Seperti teka teki penyihir dan sampu ini kayanya sangat bagus untuk mimin bahas sekarang.

Teka teki ini viral diperbincangkan di media sosial seperti Facebook, Twitter dan WhatsApp maka dari itu mimin tertarik untuk membahas teka teki yang satu ini. Gambar akan admin sediakan di bawah.

Jawaban, Teka Teki Gambar Penyihir Tongkat dan Sapu!!

Jadi pada teka teki kali ini terdapat seorang penyihir yang membawa sapu terbang, akan tetapi banyak sapu dan penyihir yang harus kamu jumlahkan dan pecahkan agar mendapatkan hasil yang benar. Memang gampang – gampang susah untuk dipecahkan, tapi tenang kita bahas dan jawab bersama – sama.

Pertanyaan dan Gambar

Teka Teki Gambar Penyihir Tongkat dan Sapu!!

Berapa hasil perhitungan dari gambar terakhir baris paling bawah ?

Mungkin dalam benak dan penglihatan terlihat sangat mudah untuk dijawab, akan tetapi kamu semua harus sangat teliti melihatnya. Karena kalau tidak teliti jawaban kamu akan salah, dan tidak termasuk orang yang teliti.

Mari mimin perjelas gambarnya lebih dekat, dan lihat kemudian kamu jawab sebelum mimin ikut menjawab.

Berapa Hasilnya ?

Apakah kamu semua udah menemukan jawaban ? kalau belum dan putus asa, ayok kita bahas dibawah ini.

Jawaban dan Pembahasan

Sebelum menjawab kita bahas dulu penyihir dan sapu. Karena pada gambarnya, terdapat sapu yang ganda dan tongkat yang ganda pula, jadi jangan sampai kamu terkecoh yah teman – teman. karena mimin sudah memberi lingkaran pada gambar dibawah ini.

Pokus ke gambar yang dilingkari

Dari gambar yang diberi lingkaran itu kita harus menjumlahkan secara dauble karena kalau tidak hitungan akan hancur , yang harus kita lakukan pertama kali adalah mencari tahu nilai dari Tongkat, Sapu dan penyihir. Yuk kita bahas lebih detile lagi.

  • Hal yang harus kita lakukan pertama kita hitung dulu pada bagian tongkat yang bernilai (21). Ayok kita hitung bareng – bareng.
  • Pada baris tongkat yang terlihat pada gambar ada 3, maka untuk mengetahui nilai satu tongkat berapa. 21 kita bagi 3 tongkat maka hasilnya = 7 . Jadi nilai satu tongkat = 7.
  • Begitupun dengan mencari nilai sapu, hasil pada gambar 12 berarti kita harus membaginya. 12 dibagi 4 = 3 jadi nilai satu sapu = 3.
  • Untuk gambar baris pertama bernilai 45, karena terlihat disana penyhir membawa sapu dan tongkat, jadi tentu saja nilainya sangat besar. Mari kita jumlahkan terlebih dahulu, karena nilai sapu dan tongkat kita sudah dapatkan dari uraian diatas.
  • Nilai sapu yang di pegang penyhir 3 x 3 = 9.
  • Nilai tongkat yang diprgang penyihir 3 x 7 = 21.
  • Dari hasil diatas kita jumlahkan 9 + 21 = 30. Sedangkan hasil dari gambar pertama 45 , disini sudah bisa kita simpulkan kalau penyihir bernilai 5 . Karena untuk mencapai 45 yaitu 30 + 15 = 45 dan penyihir 15 : 3 = 5
Baca Juga :   Test Iq, Jika Anda Sholat Terus Ada Anjing Jilatin Kaki Maka Sholat Anda Sah Atau Tidak?

Hasil diketahui :

  • Penyihir bernilai 5
  • Tongkat Bernilai 7
  • Sapu bernilai 3

Jawaban

Ingat ya teman – teman digambar telihat tongkat ada dua.

Sapu + penyihir + dua tongkat.

3 + 5 x 14 ( 2 tongkat ) = 72

Nah mudah mudahan kamu merasa puas, dengan Gudangjawaban.com. Semoga jawaban ini bisa kmu pahami, dan bisa di share ke teman dan keluarga, jangan lupa untuk berdiskusi di kolom komentar dibawah ini. Kalau kamu memeiliki jawaban yang berbeda.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *