Test Iq, Jika Anda Sholat Terus Ada Anjing Jilatin Kaki Maka Sholat Anda Sah Atau Tidak?

Test Iq, Jika Anda Sholat Terus Ada Anjing Jilatin Kaki Maka Sholat Anda Sah Atau Tidak? seperti yang sudah sobat ketahui ini adalah permainan kosa kata yang harus sobat jawab dengan tepat. Karena apabila salah penafsiran maka jawaban sobat semua juga salah.

Untuk sobat yang beragama islam tentunya ketika beribadah jangankan dijilat anjing ada bulu anjing aja yang ikut sudah pasti tidak sah. Apalagi air liur anjing sangat – sangat tidak sah. Maka dari itu mari kita bahas pertanyaan yang sedang tranding ini.

Test Iq, Jika Anda Sholat Terus Ada Anjing Jilatin Kaki Maka Sholat Anda Sah Atau Tidak?

Buat sobat yang penasaran dengan jawaban nya apa tapi gudangjawaban.com ingin mengetahui terlebih dahulu jawaban sobat semua. Agar pertanyaan ini semakin seru, akan tetapi gudangjawaban.com akan mencoba untuk menjawabnya dan membahasnya dibawah ini.

Pertanyaan :

Jika Anda Sholat Terus Ada Anjing Jilatin Kaki Maka Sholat Anda Sah Atau Tidak?

Jawaban dan Pembahasan

Dari pertanyaan diatas tentu saja sobat terkecoh bukan, pasti ada yang jawab tidak dan ada yang jawab sah.

Nah apakah berpendapat sama dengan mimin ? Jawaban mimin adalah SAH. Kenapa mimin jawab sah karena anjing menjilati kakinya sendiri bukan yang sedang solat. kenapa mimin bisa berkata seperti itu mari kita bahas lebih dalam lagi.

Dari pertanyaan diatas sudah jelas kalau anjing jilatin kaki. Disini tidak ada penegasan kosa kata, seperti kakinya atau kaki orang solat jadi bisa disimpulkan kalau cuma anjing jilatin kaki, sudah pasti kaki anjing itu sendiri.

Baca Juga :   Eye Test, Ada Berapa Angka 3 Yang Anda lihat di Gambar ini?

Penjelasan Tambahan

Selain itu secara logika sobat juga bisa menyimpulkan mana mungkin sedang solat ada anjing jilatin kaki yang sedang solat bukan. Kecuali memang sobat sedang solat diluar tidak di dalam masjid atau dirumah ini bisa masuk logika juga. Tapi apakah mungkin sobat solat dijalan yang berlalu lalang anjing hehe.

Penutup

Semoga jawaban mimin ini bisa di mengerti dan bisa di pahami, apabila sobat semua punya jawaban lain jangan sungkan untuk membahasnya dikolom komentar dibawah ini. Agar kita bisa salang berbagi dengan Gudangjawaban.com karena kami hadir untuk membantu anda.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *